Posted by : tetsu 16 September 2016

Sword Art Online: Project Alicization
Type : Manga
Nama Alternatif : SAO: Project Alicization, ソードアート・オンライン プロジェクト・アリシゼーション
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2016
Genre : Action, Fantasy, Game, Drama, Romance, Sci-Fi
Rating : 8.21 (https://myanimelist.net/manga/99386/)
Author : Koutarou Yamada (Art), Reki Kawahara (Story)
Serialization : Dengeki Bunko Magazine
Credit : KoMBatch
tags: download volume manga Sword Art Online: Project Alicization bahasa indonesia, download komik Sword Art Online: Project Alicization, SAO: Project Alicization bahasa indo, baca Sword Art Online: Project Alicization indonesia.

Sinopsis:
Kirito terbangun di sebuah hutan yang sangat luas, penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk tentang kebenaran dari keadaan di sekelilingnya, ia bertemu dengan seorang anak muda. Pada awalnya ia mengira, anak muda itu adalah seorang NPC, namun emosinya tampak tidak berbeda dari manusia. Tiba-tiba saja, sebuah kenangan masa kecilnya kembali padanya. Kenangan tentang dirinya sendiri, anak muda itu, dan seorang anak perempuan berambut emas yang seharusnya tidak pernah ia lupakan―Alice. Dunia Underworld telah dibuka!

Download: (Ongoing)

{ 21 comments... read them below or Comment }

  1. Lanjut Terus Gan.....!!!!

    BalasHapus
  2. njir nih yg gw tunggu selama berabad2...Lanjut gan

    BalasHapus
  3. At last, setelah baca Novel nya . Manga nya pun akhirnya keluar juga ^_^ . Thx min

    BalasHapus
  4. sampai kapan SAO season nya kelar dan menjadi happy ending yah ?

    BalasHapus
  5. Anjjayy..:v
    gak nyangka ini cerita novelnya di bikin manga..:v
    ntaab

    BalasHapus
  6. Min request manga Uchi no Musume no Tame Naraba Ore wa Moshikashitara Mao mo Taoseru Kamo Shirenai

    BalasHapus
  7. Keluarnya berapa minggu sekali ini?

    BalasHapus
  8. Keluarnya berapa minggu sekali ini?

    BalasHapus
  9. Keluarnya berapa minggu sekali ini?

    BalasHapus
  10. Min ini manga emang lamabanget ya sekali rilis

    BalasHapus
  11. JOSS Min!! Lanjutkan... Akhirnya muncul jg
    Thanks

    BalasHapus
  12. Makasih. Udah lama nyari akhirnya ketemu.

    BalasHapus

- Copyright © Komikmax | - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Maxanony -

Untuk menghargai pengarangnya, Tetaplah membeli komik aslinya jika sudah rilis dikotamu!


Thanks to : NilaiTP|Mabuns|Mangaku|PecintaKomik| Mangacan |Mangaindo|Komikid|AWManga|Komikfox|Mangakita|MangaNeko|Komikstation|Neumanga|Mangashiro|KoMBatch