Posted by : tetsu 9 Agustus 2016

Yaoguai Mingdan
Type : Manhua (China)
Nama Alternatif : Monster List, 妖怪名单
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2013
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Mature, Romance, Supernatural, Seinen
Author : Tang Renjia
Credit : PecintaKomikKoMBatch
tags: download batch manhua Yaoguai Mingdan bahasa indonesia, download komik manga Yaoguai Mingdan, Monster List, Yaoguai Mingdan bahasa indo, baca Yaoguai Mingdan bahasa indonesia.

Sinopsis:
Rubah penggoda. Setan pohon aneh berkabut. Seorang gadis dengan kekuatan dewi Xianjia! Tertangkap diantara perempuan adalah sebuah prestasi tersendiri, tetapi pahlawan kita Feng Xi harus berjuang untuk melindungi perdamaian dan menyelamatkan dunia!

Perhatian : Komik ini bermuatan dewasa. akan ada adegan seksual, berdarah, dan bahasa yang kasar. Bagi yang berusia di bawah 17 tahun diharapkan kebijaksanaannya untuk tidak membaca komik ini.


Download :

{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. pertamax !
    tambahin lagi genre ecchi nyaa :D

    BalasHapus
  2. semoga ini lanjut smpe eps 100++ ya min ya hahaha :D
    makasih

    BalasHapus
  3. Min up donk ni manga gw pengen banget baca

    BalasHapus
  4. Min lanjutin dong, yg sub inggris udah jauh tuh..

    BalasHapus
  5. lanjut min vol 3 nya (y)

    BalasHapus
  6. sub engnya dah jauh nyampe 303..
    kalo ada yg ngesub.. di minta batch-in aja min...

    BalasHapus

- Copyright © Komikmax | - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Maxanony -

Untuk menghargai pengarangnya, Tetaplah membeli komik aslinya jika sudah rilis dikotamu!


Thanks to : NilaiTP|Mabuns|Mangaku|PecintaKomik| Mangacan |Mangaindo|Komikid|AWManga|Komikfox|Mangakita|MangaNeko|Komikstation|Neumanga|Mangashiro|KoMBatch