Posted by : tetsu 19 Juli 2016

Namaikizakari.
Type : Manga
Nama Alternatif : Namaiki Zakari, なまいきざかり。
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2013
Genre : Comedy, Romance, School, Shoujo, Sports, 
Rating : 8.14 (http://myanimelist.net/manga/67645/Namaikizakari)
Author : Mitsubachi Miyuki 
Serialization : Hana to Yume
Credit : Mochichan, PecintaKomik, Manga4man, Mangashiro
tags: download volume manga Namaikizakari. bahasa indonesia, download komik Namaikizakari. bahasa indonesia, Namaikizakari. bahasa indo, baca Namaikizakari. indonesia.

Sinopsis:
Setelah pandangan/impersi pertama seorang Machida Yuki terhadap Naruse Shou, bocah tengik. Ia tahu ia tidak perlu jauh-jauh terus ikut campur dengan seorang Naruse. Tapi, bagaimana bisa ia menginginkan hidup yang tenang saat Naruse Shou pun mengikuti klub basket yang dimanajeri olehnya?

Download :


Volume 01

  • (Chapter 01-06)

{ 15 comments... read them below or Comment }

  1. lanjutin komiknya min

    BalasHapus
  2. semangat ya min untuk update chalpter-chapter selanjutnya!!! ^^

    BalasHapus
  3. komiknya bagus min, semangat min buat nglanjutin komiknya...

    BalasHapus
  4. Min, vol 5 sma 6 nya d tunggu ya, lnjut kan min smpai TAMAT min.

    BalasHapus
  5. Min komiknya bagus,lanjutin min ak tunggu volume 5 sama 6 nya... semangat!!!

    BalasHapus
  6. min kok gak update sih volume selanjutnya? aku dah pegel nih menanti. tolong min segera di update!

    BalasHapus
  7. makasih bro dan lanjutkan terus :)

    BalasHapus
  8. Lanjutin min
    dah lama nlbnget nunggunya

    BalasHapus
  9. min komicnya bagus tolong dilanjutin dong, aku penasaran nih !!!!

    BalasHapus
  10. Makasih y min udah update volume 5. Semangat buat lanjutin ini sampai tamat!!!

    BalasHapus
  11. min please....volume 6nya cepetan di update...temakasih & jangan bosan bosan yg translatenya fighting.

    BalasHapus
  12. semangat buat adminnya :) terus update komiknya

    BalasHapus
  13. ditunggu vol 6nya min...
    semangat min!!!!!!!

    BalasHapus

- Copyright © Komikmax | - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Maxanony -

Untuk menghargai pengarangnya, Tetaplah membeli komik aslinya jika sudah rilis dikotamu!


Thanks to : NilaiTP|Mabuns|Mangaku|PecintaKomik| Mangacan |Mangaindo|Komikid|AWManga|Komikfox|Mangakita|MangaNeko|Komikstation|Neumanga|Mangashiro|KoMBatch