Posted by : tetsu 11 September 2015

Air Gear
Type : Manga
Status : Completed
Tahun Rilis : 2002
Genres : Action, Comedy, Drama, Ecchi, Romance, School, Sci-Fi, Shounen, Sports, Supernatural
Author : Oh! Great
Credit : LibiYantMangaku
tags: Download Volume Komik Air Gear Bahasa Indonesia, Download Manga Air Gear Bahasa Indonesia, Air Gear Bahasa Indo, Baca Air Gear Indonesia.

Sinopsis:
Cerita berawal ketika seorang remaja SMA bernama Minami Itsuki (Ikki) dihajar oleh berandalan yang menggunakan Air Treck, semacam sepatu roda yang bermesin. Dia penasaran dan mencoba menggunakan dan belajar seluk beluk Air Treck. Ternyata Ikki memiliki bakat terpendam dalam hal ini. Dia lalu berhasil membalas perlakuannya pada geng yang dulu menghajarnya. Dimulailah petualangan Ikki menjadi Trecker terkuat.

Download:
Link lainnya : Kumpulbagi

{ 11 comments... read them below or Comment }

  1. lanjutan dari anime ne min ?

    BalasHapus
  2. min tambahin yang dari volume 1 dong...yg inggris juga gpp :D

    BalasHapus
  3. Min up dri vol 13 dong !! Yg inggris jg gpp!! Cz d anime cman nyampe vol 12 !! Onegai

    BalasHapus
  4. sip dah yang ane punya dari Vol.1 sampe Vol.37 english semua....
    tak apa deh walau segini makasih bang

    BalasHapus
  5. Min plis upload yang dari lanjutan animenya dong, ane udah nyari" anime air gear gak ketemu baru ketemu disini, jadi kalo bisa tolong upload sisanya min. Makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan yang bahasa indo adanya cuma segitu, kalo mau bisa beli di gramed komiknya terbit ulang kok

      Hapus
  6. Kalo mau donlot yg b.inggris di kumpulbagi ada gan

    BalasHapus
  7. nie gan link versi englishnya http://kumpulbagi.id/soultan-maulana/manga-air-gear-eng-ver-272713/gallery,1,1

    BalasHapus
  8. mantap nih ty :D

    BalasHapus
  9. SAYA MAU DONG VOL 1 - AKHIRNYA ENGLISH GPP DH

    BalasHapus
  10. lanjutan dari anime vol brp min?

    BalasHapus

- Copyright © Komikmax | - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Maxanony -

Untuk menghargai pengarangnya, Tetaplah membeli komik aslinya jika sudah rilis dikotamu!


Thanks to : NilaiTP|Mabuns|Mangaku|PecintaKomik| Mangacan |Mangaindo|Komikid|AWManga|Komikfox|Mangakita|MangaNeko|Komikstation|Neumanga|Mangashiro|KoMBatch