Posted by : tetsu 11 Maret 2015

Koe no Katachi
Type : Manga
Nama Alternatif : A Silent Voice, The Shape of Voice, 聲の形
Status : Completed
Tahun Rilis : 2011
Genres : Drama, Romance, School, Shounen, Slice of Life
Author : Ooima Yoshitoki
Credit : PecintaKomikKomikFox
tags: download volume manga Koe no Katachi bahasa indonesia, download komik The Shape of Voice bahasa indonesia, A Silent Voice, Koe no Katachi bahasa indo, baca Koe no Katachi indonesia.

Sinopsis: 
Suatu hari sekolah menerima seorang gadis dengan gangguan pendengaran, siswi SD yang merupakan murid pindahan bernama Nishiyama Shouko. Semuanya tidak senang karena penampilannya. Begitu juga dengan Ishida Shouya, adalah seorang anak laki-laki yang sangat nakal. Ishida Shouya sering menganiaya dan menjahili Shouko, sampai akhirnya Shouko berhenti dari sekolah. hasilnya, Shouya diasingkan dan membenci dirinya sendiri dengan tanpa teman untuk diajak bicara dan tanpa rencana untuk masa depan. ini merupakan cerita tentang bagian dirinya menebus kesalahan.

Download

Download Manga Koe no Katachi Volume 1-7 Bahasa Indonesia [Tamat]

Volume 01
(Chapter 01-05)

Download :
Userscloud | SolidfilesGD | Mirror
Volume 02
(Chapter 06-14)

Download :
UserscloudSolidfiles | GD | Mirror
Volume 03
(Chapter 15-23)

Download :
Userscloud | Solidfiles | GD | Mirror
Volume 04
(Chapter 24-32)

Download :
Userscloud | SolidfilesGD | Mirror
Volume 05
(Chapter 33-42)

Download :
Userscloud | SolidfilesGD | Mirror
Volume 06
(Chapter 43-52)

Download :
UserscloudSolidfiles | GD | Mirror
Volume 07 - Tamat
(Chapter 53-62)

Download :
UserscloudSolidfiles | GD | Mirror

{ 16 comments... read them below or Comment }

  1. di tunggu bro ampe chapter terakhirnya :) penasaran ttg keadaan ishida , cmn g tertarik baca onlen , suka nya download disini hehe

    BalasHapus
  2. Gan vol7 update kilat kolo bisa.gak bisa tidur ane milkir kelanjuyanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu update selanjutnya...kalo bisa sih hiromiya gan kalo ngk keberatan...*^▁^*

      Hapus
  3. Bookmark dulu ... BTW thanks

    BalasHapus
  4. Thanks gan -^^-

    BalasHapus
  5. yang kumpulbagi diubah domainnya jadi kbagi.com
    thanks me later

    BalasHapus
  6. kemarin sy download vol brp ya?
    lupa soalnya :D
    12ai

    BalasHapus
  7. Enjir di post tanggal 21 november 2016...
    Yg gepost dari masa depan nih kayaknya... XD

    BalasHapus
  8. wah bagus nih manga baru kelar liat. btw thank sharenya

    BalasHapus
  9. thnx min...
    emang mantap dah ni manga..
    good job ^_^

    BalasHapus
  10. wah endingnya gitu banget (。^ω^。) tapi bagus banget dah ni manga !

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

- Copyright © Komikmax | - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Maxanony -

Untuk menghargai pengarangnya, Tetaplah membeli komik aslinya jika sudah rilis dikotamu!


Thanks to : NilaiTP|Mabuns|Mangaku|PecintaKomik| Mangacan |Mangaindo|Komikid|AWManga|Komikfox|Mangakita|MangaNeko|Komikstation|Neumanga|Mangashiro|KoMBatch